Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle: Jangan Malu Ucapkan Sayang pada Sang Ibu

Kompas.com - 22/11/2016, 21:05 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com -- Sering kali kita enggan untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap orangtua, terutama untuk ibu. Padahal, kasih sayang seorang ibu terhadap anak tidak ternilai harganya.

Seorang ibu juga tiada hentinya memberikan semangat kepada anak-anaknya hingga mereka menggapai mimpi dan meraih kesuksesan pada masa dewasa.

Lalu, sentuhan ibu pun sangat berpengaruh bagi anak, seperti yang dikemukakan oleh Nivea bersama dengan seorang psikolog, Iris Nowacki.

Penelitian telah menemukan fakta mengenai bagaimana sentuhan memberikan pengaruh yang sangat besar bagi seseorang dan menentukan karakter saat dewasa.

Hal ini pun dirasakan oleh Julie Estelle, salah seorang selerbiti Indonesia. Dia berkata bahwa ada banyak sekali momen berharga bersama sang Mama.

Anggita Muslimah Julie Estelle dalam acara kampanye Nivea #PSILOVEMAMA di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

“Mama selalu mengajarkan aku sambil membelai, harus jadi orang yang ramah, humble, dan cinta sesama. Karena mama juga aku bisa menjadi orang yang seperti sekarang,” ujarnya dalam acara kampanye Nivea #PSILOVEMAMA di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Untuk itu, produk kecantikan Nivea pun mendukung dan mengapresiasi peran ibu dalam sebuah keluarga melalui kampanye #PSILOVEMAMA yang juga dapat Anda lakukan di media digital.

Selain itu, Julie juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan kasih sayang lebih kepada sang ibu, bahkan kalau bisa mengungkapkan “I love mama” pada setiap harinya.

“Kata-katanya sedikit dan sebentar diucapkan, tetapi maknanya sangat besar untuk ibu kita,” ujar Julie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com