Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/11/2016, 11:03 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Salah satu lini busana yang terkenal di Indonesia, Batik Danar Hadi, telah merenovasi gerai pertamanya di Jakarta yang terletak di jalan Raden Saleh.

“Gerai yang berada di jalan Raden Saleh ini merupakan toko pertama kami di Jakarta dan gerai kedua setelah di Solo,” ujar Diana Santosa, Managing Director PT. Batik Danar Hadi dalam peresmian wajah baru dari Rumah Batik Danar Hadi Cabang Raden Saleh di Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Dalam acara peresmian tersebut turut hadir juga Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

“Terlihat ada keutuhan dari tempat seperti ini, kalau bisa selain jadi outlet, bisa juga menjadi tempat kunjungan wisatawan asing untuk mereka berbelanja,” tuturnya dalam acara yang sama.

Dia juga mengatakan, satu tempat yang legendaris juga dapat dimanfaatkan dan saya berharap agar semakin banyak tempat seperti Rumah Batik Danar Hadi.

Setelah melakukan renovasi, Rumah Batik Danar Hadi cabang Raden Saleh ini memiliki tiga lantai utama yang berisi koleksi busana dari PT Batik Danar Hadi yang bisa Anda beli.

Selain itu, terdapat juga sebuah ruangan function hall yang terletak di lantai paling atas, cocok untuk acara-acara casual, seperti halnya acara pagelaran busana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com