Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zivanna Letisha: Semua Wanita Terlahir Cantik

Kompas.com - 26/11/2016, 11:35 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Berbicara mengenai wanita tentu tidak akan bisa lepas dari paras cantik dan busana bergaya. Apalagi untuk urusan perawatan dan riasan wajah, kedua hal ini tidak bisa dilupakan wanita dalam usahanya mendapatkan penampilan yang paripurna.

“Penampilan pastinya penting, karena penampilan adalah penunjang. Lalu, dengan penampilan yang pantas dan baik tentu bisa menambah percaya diri,” ujar Zivanna Letisha dalam peluncuran produk sabun lulur Citra di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Dia menjelaskan, penampilan dan kecantikan juga merupakan sebuah kesatuan yang tidak dipisahkan dari cara merawat diri, berpakaian, dan pembawaan yang akan terpancar dari dalam diri.

Sementara itu, berbicara mengenai arti cantik sendiri, bagi Zivanna bukan masalah cantik atau tidaknya. Namun, menurut dia, yang terpenting adalah bagaimana seorang wanita mau merawat dirinya.

“Karena semua perempuan itu pasti terlahir cantik. Sekarang bagaimana caranya kita mau merawat apa yang sudah diberikan oleh Tuhan atau tidak,” ujarnya.

Nah, bagaimanakah cara merawat diri yang baik?

Menurut Zivanna, perawatan dimulai dengan mengetahui kebutuhan kulit masing-masing dan tidak perlu banyak uang.

Untuk lebih lanjut, silahkan baca di artikel ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com