Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/12/2016, 17:05 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com –- Kendall Jenner, model yang tengah berada di puncak popularitas kebetulan juga merupakan adik tiri dari Kim Kardashian.

Namun, ternyata menjadi anggota klan Kadarshian ini tidak memudahkan kariernya, tetapi malah membuatnya mengawali karier di ranah mode dengan cemoohan dan perilaku buruk dari sesama model.

Pasalnya, Jenner yang telah lebih dulu dikenal karena keluarganya memiliki serial realita televisi, Keeping Up With The Kardashian, dianggap bukan model yang sesungguhnya.

Kompetisi antara para model lainnya dan Jenner terus berlangsung mengiringi pendakian kariernya yang terus meningkat.

Tak sedikit model yang mengganggap Jenner lelucon dan melemparkan umpatan negatif pada dirinya.

Namun, seorang model senior asal Brazil, Adriana Lima, dalam sebuah wawancara dengan E! News membela dan memberikan dukungan pada Jenner.

“Aku telah bekerja sama dengan Kendall ketika kami berada di Eropa, untuk koleksi Versace dan tentu saja Victoria’s Secret,” ungkap Lima.

“Kendall adalah wanita yang manis, sopan, dan kooperatif. Selalu menyenangkan bisa bekerja bersama seseorang dengan karakter yang demikian,” imbuhnya.

Selain itu, Lima  juga mengatakan bahwa Jenner memiliki etos kerja yang baik dan dia berusaha keras untuk berada di posisinya sekarang ini.

“Dia bekerja sama kerasnya dengan model-model lainnya. Aku merasa aku perlu memberitahu banyak orang soal itu,” jelasnya.

Lima menuturkan, Victoria’s Secret, label papan atas untuk pakaian dalam dan gaun tidur wanita, selalu memilih model dengan karakter yang positif serta mudah bekerja sama.

“Jadi, ketika Victoria’s Secret memilihnya sebagai salah satu model berarti dia (Kendall Jenner) memang memiliki kepribadian yang positif,” pungkasnya.

JustJared Penampilan Adriana Lima di fashion show tahunan Victoria's Secret.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com