Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Cantik Para Model Dunia adalah Masker Wajah Senilai Rp 4 Juta

Kompas.com - 05/12/2016, 12:17 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com — Pergelaran busana label lingerie paling terkenal di dunia, Victoria’s Secret (VS), telah digelar di Paris beberapa waktu lalu.

Para model tersohor di dunia turut terlibat dalam pergelaran busana yang telah diantisipasi sejumlah besar pencinta mode tersebut.

Selain lingerie terbaru, para tamu undangan pun hadir untuk melihat aksi para model mengenakan busana minim nan seksi di atas pentas peraga.

Oleh karena itu, tidak heran jika para model ini total mempersiapkan diri dan kecantikan tubuh untuk melenggang di pentas VS.

Tak hanya olahraga, mereka (model) juga maksimal dalam menerapkan perawatan kulit agar cantik menyeluruh.

Ternyata, salah satu andalan para model VS untuk merawat kecantikan kulit mereka adalah masker emas 24 karat.

Para model mulai dari Alessandra Ambrosio, Irina Shayk, Iza Goulart, dan Sara Sampio, mengunggah foto ke akun Instagram pribadi saat sedang mengenakan masker yang ampuh membuat kulit wajah cerah dalam waktu singkat.

Menurut situs dari masker tersebut, satu helai masker wajah yang mengandung emas 24 karat ini dibanderol dengan harga 300 dollar AS atau lebih kurang Rp 4 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com