Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Ratu Elizabeth hingga Mantan Istri Elvis Presley, Inilah 5 Berita Wanita Paling Seru Tahun Ini

Kompas.com - 10/12/2016, 20:05 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Satu tahun, dua belas bulan, dan 365 hari, tentu dalam jangka waktu yang tidak pendek ini terjadi berbagai momen yang menarik dan layak untuk disimak.

Kali ini, Kompas.com merangkum lima berita Female paling populer di tahun 2016 ini, mulai dari Ratu Elizabeth yang jengkel hingga studi mengenai zodiak yang paling mungkin selingkuh.

1. Wajah Mantan Istri Elvis Presley

Beberapa bulan yang lalu, Priscilla Presley yang berusia 71 tahun tampil dalam sebuah program televisi untuk membicarakan sosok mantan suaminya, Elvis.

Namun, bukannya bernostalgia tentang Elvis, banyak penonton yang malah terkejut melihat wajah Priscilla. Sebab, walaupun sudah berusia 71 tahun, Priscilla tetap tampil cantik dan mulus tanpa keriput.

2. Nasihat umur panjang nenek 117 tahun

Emma Morano yang kini berusia 117 tahun mengungkapkan rahasia umur panjangnya. Morano menyarankan kepada semua orang untuk makan banyak telur dan tidak menikah agar bisa berumur panjang.

Menurut dia, menjadi seorang wanita lajang membuatnya mandiri, tidak banyak pikiran, dan bahagia.

3. Hasil editan foto paling parah sepanjang masa

Memang, untuk tampil di dunia hiburan, Anda tidak bisa tampil cantik seadanya walaupun Anda Beyonce atau pun Britney Spears. Sedikit suntingan mungkin wajar saja, tetapi tidak jarang suntingan tersebut keterusan dan akhirnya jadi jauh berbeda dari aslinya.

Lihat bagaimana Beyonce, Madonna, Britney Spears, dan Cindy Crawford bertransformasi lewat Photoshop.

4. Daftar zodiak yang paling mudah selingkuh

Tidak sedikit wanita yang percaya dengan zodiak. Menurut salah satu cabang astrologi ini, bulan kelahiran Anda dapat menentukan kepribadian hingga keberuntungan.

Situs kencan Openminded.com mengungkapkan daftar zodiak yang paling mudah selingkuh, termasuk Carpicorn, Taurus, dan Gemini. Ingin tahu kesetiaan zodiak lainnya, baca di artikel tersebut.

5. Kejengkelan Ratu Elizabeth terhadap Kate Middleton

Walaupun secara umum hubungan Ratu Elizabeth dan Kate Middleton cukup baik, ternyata ada satu sikap Middleton yang membuat sang Ratu jengkel, yaitu berbicara dengan anak-anaknya sambil jongkok agar pandangan mata mereka sejajar.

Kejengkelan ini diketahui setelah sang Ratu menegur tegas Pangeran William yang berlutut untuk bicara dengan Pangeran George dalam acara ulang tahunnya yang ke-90.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com