Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Minggu Lahirkan Bayi Kembar, Tubuh Wanita Ini Kembali Langsing

Kompas.com - 11/12/2016, 11:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

 

KOMPAS.com – Seorang penulis gaya hidup dan pakar nutrisi, Sophie Guidolin, tidak perlu menunggu lama untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang sempat sedikit melar akibat mengadung bayi kembar.

Sebab, dalam kurun waktu hanya dua bulan tubuh Guidolin telah kembali langsing dan kencang seperti wanita yang belum pernah hamil.

Guidolin mengatakan bahwa selama mengandung berat badannya hanya naik 18 kilogram. Sebuah angka yang cenderung kecil mengingat ada sepasang janin kembar dalam perutnya.

Rutin olahraga dan menjaga kalori makanan menjadi rahasia ibu empat anak yang berasal dari Australia ini.

Bahkan, kala dirinya tengah hamil besar, dia masih berolahraga mengangkat alat berat yang sempat membuat geger 248 ribu follower-nya di Instagram.

 

Sekarang, Guidolin kembali menciptakan kehebohan karena berhasil mengembalikan bentuk tubuh menjadi langsing usai melahirkan bayi kembar yang bernama Evie dan Aria lewat bedah Caesar.

“Aku sudah berolahraga tetapi dengan intensitas yang jauh lebih ringan,” jelas Guidolin.

“Aku tidak malu dengan bentuk tubuhku dan usahaku untuk menjaganya. Aku memiliki stretchmark dan bekas operasi yang mengganggu. Namun, aku bangga,” tulisnya dalam akun Instagram pribadi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com