Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Usulan Lucu Ikea untuk Masalah Percintaan Anda

Kompas.com - 14/12/2016, 10:35 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber Refinery29

KOMPAS.com -- Ikea baru saja meluncurkan kampanye terbarunya yang berjudul Terapi Ritel (Retail Therapy).

Dalam kampanye tersebut ritel furnitur asal Swedia ini mencoba memberikan solusi untuk masalah-masalah yang paling dicari di Google oleh orang Swedia, termasuk masalah percintaan.

Ikea kemudian membuat sebuah situs bernama ikearetailtherapy.com di mana setiap pertanyaan dijawab menggunakan produk mereka yang telah dinamai ulang.

Hasilnya pun sangat logis dan lucu.

Untuk pertanyaan “dia tidak menjawab SMS-ku”, kemungkinan besar ponselnya mati dan Ikea merekomendasikan charger USB.

“Pasanganku sangat egois”? Anda disarankan untuk membeli sepasang wastafel yang dapat digunakan oleh dua orang sekaligus.

Berpikir mengenai "cara agar hubungan jarak jauh sukses"? Bagaimana kalau pindah ke tempat pasangan menggunakan kardus pindahan dari Ikea.

Sementara itu, jawaban untuk orangtua yang mengeluhkan anak yang kecanduan gadget, “anakku terlalu sering bermain komputer”, adalah gunting.

Salah satu pertanyaan yang paling menarik adalah apa yang harus dilakukan ketika “makan terlalu banyak bola daging Swedia” dan Ikea menawarkan sepeda sebagai solusinya.

Penasaran dengan jawaban-jawaban untuk beberapa pertanyaan hidup Anda? Simak saja di situs tersebut, siapa tahu Ikea punya jawabannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com