Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Anggap Seksi Wanita yang Bangun Pagi dengan Rambut Berantakan

Kompas.com - 20/12/2016, 07:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber allure.com

KOMPAS.com – Umumnya, setiap orang terbangun tidak dalam keadaan prima dan menarik. Rambut berantakan, napas kurang sedap, dan mata bengkak merupakan ciri-ciri orang yang baru saja bangun pagi dari tidur malam.

Sebuah survei yang diproduksi oleh perusahaan permainan seks, LoveHoney, menyimpulkan bahwa kebanyakan pria menyukai penampilan wanita saat bangun pagi.

Rambut wanita yang berantakan dan wajah pucat, menurut survei, dianggap pria sangat seksi dan sensual.

Selain itu, survei yang melibatkan 2.000 responden pria dan wanita ini mengungkapkan, pria merasa sangat bergairah secara seksual pada jam 7.54 pagi.

Pagi hari untuk pria merupakan waktu terbaik untuk berhubungan seksual.

Kemudian, waktu paling bergairah untuk wanita adalah pada jam 11 siang dan 2 siang. Namun, jam 11.21 siang merupakan waktu rangsangan seksual paling sensitif untuk wanita.

Survei menjabarkan bahwa 28 persen pria butuh berhubungan seks ketika bangun pagi, tetapi hanya 25 persen wanita yang menginginkan hal serupa.

Sebab, hanya 11 persen wanita yang merasa bergairah pada pagi hari. Sementara itu, 16 persen wanita mengutarakan bahwa dorongan birahi lebih bergejolak pada waktu malam sebelum tidur.

Gairah seksual pria dan wanita sama-sama menurun ketika waktu menunjukkan pukul 3 hingga 6 pagi.

“Stamina seksual pria berada di titik puncak sebelum sarapan, sedangkan wanita merasakan gairah serupa pada malam hari. Namun, hasil survei ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai kebutuhan seksual pria dan wanita sehingga terjadi toleransi serta keterbukaan komunikasi,” papar Richard Longhurst, pendiri LoveHoney.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber allure.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com