Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membanggakan, Natasha Manuella Raih Runner-up 2 pada Miss World 2016

Kompas.com - 20/12/2016, 15:54 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Nama Indonesia kembali harum di kancah internasional setelah seorang wanita cantik bernama Natasha Manuella, yang sebelumnya memenangi ajang Miss Indonesia 2016, tampil sebagai Runner-up 2 Miss World 2016.

Wanita yang akrab dipanggil Acha ini ikut serta dalam Miss World 2016 yang diadakan pada 18 Desember 2016 di MGM National Harbor, Maryland, Amerika Serikat.

“Sangat bersyukur, pengalaman yang luar biasa, enggak nyangka. Sebab, aku di sini benar-benar belajar banyak dan terinspirasi dari setiap wakil negara masing-masing,” ujar Acha saat diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi Indonesia seusai perhelatan Miss World 2016.

Dalam wawancara tersebut, wanita yang genap berusia 22 tahun ini berharap bisa selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Puji Tuhan semua jerih payah saat ini terbayar dengan hasil yang sangat memuaskan,” ujar Acha.

Selain mendapatkan gelar Runner-up 2 Miss World 2016, Acha pun mendapatkan beberapa penghargaan, di antaranya dituliskan Acha dalam media sosial Instagram, yaitu Beauty With Purpose (BWAP), 1st Runner-up Top Model Fast Track, dan 2nd Runner-up Multimedia Fast Track.

“Puji Tuhan bisa menjawab dengan tenang dan stage performance juga cukup tenang. Semuanya karunia yang cukup besar dari Tuhan,” imbuh Acha.

Pada saat Acha dinobatkan, dia juga sempat mengunggah fotonya di media sosial dan mengatakan bahwa saat menggunakan gaun cantik tersebut, dia merasa seperti putri yang sebenarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com