Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Model Favorit Pilihan Ratusan Perancang Busana Ternama Dunia?

Kompas.com - 27/12/2016, 16:42 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber elle.com

KOMPAS.com – Situs Models.com baru saja merilis para model terfavorit pilihan hasil pengumpulan suara dari industri mode yang terdiri dari 250 perancang busana ternama, fotografer, penata rias, penata gaya rambut, dan direktur audisi.

Selain itu, mereka juga menyebarkan kuesioner kepada para pengunjung situs untuk menentukan siapakah model paling laris dan terfavorit sepanjang 2016.

Ternyata, Bella Hadid, adik dari model Gigi Hadid, berhasil meraih peringkat satu sebagai model terfavorit pilihan industri mode.

Hal ini merupakan pencapaian besar untuk Bella karena pada tahun lalu dia bahkan tidak terpilih masuk sebagai nominator.

Kemudian, model terfavorit pilihan pembaca jatuh pada Kendall Jenner. Peringkat kedua pada nominasi yang sama terpilih Gigi Hadid.

Selanjutnya, model pendatang baru yang dianggap berpotensi untuk lebih sukses di tahun 2017 adalah Adwoa Aboah asal Inggris.

ELLE.COM Adwoa Aboah dinobatkan sebagai wajah baru paling potensial di ranah mode pada tahun 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com