Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Cantik Natural 3 Model Wanita Asal Korea Selatan

Kompas.com - 01/01/2017, 10:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com — Wanita Korea Selatan identik dengan kecantikan hasil operasi plastik. Namun, Anda jangan buru-buru berpendapat. Sebab, tiga model asal Korea Selatan berikut ini lebih percaya perawatan natural ketimbang proses instan menggunakan pisau bedah.

Jung Sun Jin
Pemenang program pencarian model berbakat, Asian’s Next Top Model, musim kedua ini memiliki ritual perawatan kulit yang sangat menarik.

“Ini adalah cara baru yang sedang populer. Aku mencuci wajahku dengan air campuran krim pembersih dan krim pelembab kulit. Ramuan ini sangat mujarab dalam melembabkan dan menghidrasi kulitku. Pori-pori lambat laun mengecil,” ujar Jung.

Hoyeon Jung
Hoyeon memercayai bahwa riasan wajah adalah racun yang membuat kulit cepat menua. Namun, pekerjaan sebagai model membuatnya selalu terpapar kosmetik.

“Kala aku tidak mengenakan riasan, aku hanya membersihkan wajahku dengan air. Lalu, aku memulaskan pelembab ke kulit wajah menggunakan jari tangan agar terserap sempurna,” kata Hoyeon.

VOGUE.COM Gui Eh Park

Gui Eh Park
Gui lebih memilih merawat kesegaran kulit wajah menggunakan lapisan masker atau mask sheet.

“Aku pasti memakai mask sheet satu malam sebelum fashion show. Aku mengenakannya sebelum aku tidur. Kulit kita membutuhkan waktu untuk beregenerasi, maka pastikan banyak nutrisi yang terserap dalam proses tersebut. Masker membantuku mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih,” urai Gui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com