Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Wanita Ini Tolak Ajakan Nikah Pria Paling Seksi Se-Asia

Kompas.com - 06/01/2017, 11:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Nextshark

KOMPAS.com – Pasangan selebriti, Gigi Hadid (21) dan Zayn Malik (23), selalu menjadi pusat perhatian media internasional.

Selain keduanya memiliki penampilan yang sedap dipandang, mereka juga merupakan selebriti muda dengan karier berada di puncak popularitas.

Hadid yang keturunan Palestina dan Jerman adalah model muda yang baru saja dinobatkan sebagai “Model of The Year” oleh Fashion Award 2016.

Malik mantan personel boyband terkenal di dunia, One Direction, juga berhasil merintis solo karier dengan penjualan album bertitel platinum di AS.

Selain itu, Malik yang berdarah Pakistan Inggris juga terpilih sebagai Asian Sexiest Man Alive 2016 oleh surat kabar di Inggris, Eastern Eye.

Kabarnya, beberapa waktu lalu, Malik meminta Hadid untuk menjadi istrinya, tetapi sayang sekali lamaran itu tidak berbuah manis.

Hadid menolak lamaran Malik karena merasa tidak siap untuk menikah muda dan memprioritaskan hal lain di luar karier modelingnya.

Hubungan mereka yang baru berjalan satu tahun juga menjadi pertimbangan Hadid untuk menolak ajakan menikah Malik.

“Hadid baru berusia 21 tahun dan dia menyaksikan sendiri bagaimana ibunya (Yolanda Foster) melewati masa-masa buruk akibat dua kali perceraian,” ujar sebuah sumber kepada majalah Life&Style.

Menurut laporan Daily Mail, Hadid masih ingin menikmati hubungan asmara bersama Malik seperti yang sudah berjalan selama satu terakhir tanpa ikatan dalam tahapan komitmen yang lebih resmi.

“Dia ingin benar-benar siap 100 persen. Sekarang ini belum waktunya,” pungkas sumber tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com