Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/01/2017, 17:05 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Penampilan seorang wanita rasanya tidak akan lengkap tanpa perhiasan yang menempel pada tubuh mereka. Setelah memilih busana yang cocok, tentu mereka juga akan memilih perhiasan sebagai pelengkapnya.

Nah, sebuah penelitian oleh Karus Chains mengungkapkan bahwa ada satu jenis perhiasan yang dicari-cari oleh banyak orang. Perhiasan tersebut adalah cincin pertunangan yang dicari lebih dari 14 juta kali setiap bulannya di Google.

Angka ini 50 kali lipat lebih banyak bila dibandingkan peringkat kedua, yaitu cincin pernikahan.

Lalu, berdasarkan perancangnya, Karus Chains meletakkan Love Bangle dari Cartier di posisi teratas setelah dicari setidaknya 350 ribu kali di Google setiap bulannya.

Selanjutnya, perhiasan lainnya yang sering dicari adalah cincin pertunangan dari Tiffany & Co, serta kalung berbentuk hati dan anting-anting dari Swarovski.

Hal ini tidak mengherankan. Sebab, gelang ikonis tersebut sudah terkenal di kalangan selebriti dunia, termasuk Jennifer Aniston, Julianne Moore dan Sarah Jessica Parker.

Bahkan, Kylie Jenner pun menggunakan gelang mewah ini. Dia menggunakannya dengan cara menumpuk enam gelang sekaligus.

Untuk Anda yang sedang mencari perhiasan, laporan ini juga menyebutkan beberapa label perhiasan yang sedang populer saat ini dan di posisi pertama ada Pandora, kemudian Tiffany, Swarovski, dan Cartier.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com