Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Disangka, Wanita Cantik Ini Telah Berusia 61 Tahun

Kompas.com - 11/01/2017, 11:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Daily Star

KOMPAS.com — Yazeemenah Rossi masih terlihat seperti wanita usia 40 tahunan ketika tampil sebagai salah satu model untuk koleksi terbaru Marks & Spencer dan JD Williams.

Tak disangka, Rossi yang memiliki rambut panjang berwarna perak ini telah berusia 61 tahun.

Rossi yang baru merintis karier ketika berusia 45 tahun mengaku bahwa ia tidak pernah punya rencana menjalani masa pensiun sebagai seorang model.

Namun, ketika sebuah agensi model menawarkan sebuah proyek pemotretan, dia tidak berdaya untuk menolak karena merasa hal tersebut bisa menjadi pengalaman hidup yang menyenangkan.

Penawaran agensi tersebut dilatarbelakangi alasan kecantikan dan wajah Rossi yang sama sekali tidak menunjukkan bahwa ia telah berusia kepala enam.

Kini, permintaan pemotretan untuk Rossi mengalir deras hingga akhir tahun 2017.

Rossi mengatakan, dia tidak melakukan operasi plastik atau prosedur estetika untuk mempertahankan pesona muda seorang wanita.

DAILYSTAR.COM Yazeemenah Rossi

Namun, dia memiliki ritual kecantikan yang selalu diterapkan sedari muda hingga pada usia yang sudah terbilang senja seperti sekarang.

“Aku mencampurkan minyak zaitun dan gula halus sebagai bubuk scrub. Aku menggunakannya untuk scrub setidaknya satu kali dalam satu minggu,” ujar Rossi.

Dia juga menuturkan bahwa dia tidak terlalu tergantung pada kosmetik.

“Tidak ada produk kosmetik yang membuatku kecanduan. Sebab, yang paling penting adalah merawat kulit semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Selain merawat kulit dengan ramuan natural, Rossi yang lahir di Pulau Corsica, Italia, menyebutkan, dia selalu mengelola stres dengan baik.

“Aku juga sedari kecil selalu mengonsumsi makanan yang dimasak menggunakan minyak zaitun. Khasiat minyak zaitun ini benar-benar luar biasa, tak hanya untuk kesehatan, tetapi juga untuk perawatan kulit dan rambut,” urainya.

Rossi juga menceritakan bahwa ibunya yang meninggal pada usia 96 tahun juga terbilang awet muda.

Kakak dari ibunya yang sampai sekarang masih hidup dan berusia 90 tahun, menurut Rossi, juga memiliki kulit yang masih sangat bagus.

“Semua anggota keluarga kami percaya bahwa tidak mengenakan produk kosmetik adalah perawatan terbaik untuk kecantikan kulit,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Star
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com