Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria yang Mendadak Hobi Belanja Bisa Jadi Punya Kekasih Gelap

Kompas.com - 11/01/2017, 16:06 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber yourtango

KOMPAS.com – Tidak ada wanita yang ingin menghadapi kenyataan bahwa pasangannya telah berpindah hati dengan wanita lain.

Perselingkuhan merupakan pil pahit untuk semua wanita, terutama untuk yang telah menikah bertahun-tahun dan memiliki anak. Namun, sebelum menuduh sebaiknya Anda kenali ciri-ciri pria yang terlibat dan menjalani hubungan perselingkuhan.

Berikut uraiannya.

Aktif di Media sosial
Dalam sebuah studi yang dipublikasikan oleh jurnal Cyberspsychology, Behaviour, and Social Networking menyebutkan bahwa kehadiran media sosial dan aplikasi kencan telah memberikan cara baru pada orang untuk selingkuh.

Sering memalsukan orgasme
Waspadalah ketika suami Anda terlihat tidak menikmati sesi seksual tetapi seolah mencapai orgasme. Sebuah studi mengatakan bahwa pria yang memalsukan orgasme berarti tidak setia.

Mendadak hobi belanja
Dalam sebuah jajak pendapat terhadap 50.000 pria dan wanita terungkap bahwa sering belanja menjadi sinyal jelas seorang pria sedang selingkuh.

Pasalnya, pria ingin terus terlihat menarik dan menggoda terhadap kekasih gelapnya sehingga mereka pun akan selalu memperbaiki penampilan lewat belanja kebutuhan penampilan terbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com