Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Menyesal Pernah Perbesar Payudara

Kompas.com - 12/01/2017, 15:15 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Mengawali karier di ranah  hiburan sebagai salah satu personel grup musik wanita, Spice Girls, membuat Victoria Beckham merasa terintimidasi dengan bentuk tubuhnya yang tidak termasuk dalam kategori seksi.

Alhasil, Beckham pernah melakukan implan payudara agar bentuk dan ukurannya lebih besar. Namun, belakangan keputusan itu disesali olehnya.

Penyesalan itu dituliskan oleh Beckham dalam sebuah surat terbuka untuk dirinya sendiri yang dimuat oleh majalah Vogue terbitan Inggris.

“Aku harus mengatakan pada diriku saat masih muda sebaiknya jangan mengubah-ubah bentuk payudara. Selama tahun-tahun ini aku menyangkalnya dan membodohi diriku sendiri. Aku benar-benar bodoh dan itu merupakan bentuk tidak percaya diri,” urai Beckham.

“Bersyukurlah dengan tubuh yang diberikan Tuhan padamu,” imbuhnya.

Kemudian, Beckham yang sekarang populer sebagai perancang busana juga menuangkan rasa panik dan kekhawatiran yang pernah dia rasakan kala berusia muda.

“Kompleksitas kulitmu akan mereda. Bahkan, kamu akan merilis produk kosmetik denganmu. Kala era 80-an usai, rambut keritingmu menjadi lebih lurus dan berat badanmu pun stabil. Belajarlah untuk mensyukuri ketidaksempurna pada dirimu yang sempurna,” tulisnya.

“Biarkan kulitmu bernapas, gunakan sedikit kosmetik,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com