Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waspada, Justin Bieber Bisa Rusak Sesi Seksual dengan Si Dia

Kompas.com - 17/01/2017, 22:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana,
Syafrina Syaaf

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Lain waktu Anda ingin menambah suasana romantis saat bercinta dengan memainkan musik, maka pastikan jangan pernah memasang lagu Justin Bieber. Mengapa? Ini penjelasannya.

Berdasarkan studi dari situs belanja musik, Deezer, 55 persen responden percaya bahwa mendengarkan musik bisa meningkatkan suasana seksi dalam ruangan.

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa musik yang tepat membuat gairah seksual terolah maksimal.

Satu dari lima responden menambahkan, musik menyempurnakan sesi intimasi sehingga lebih kreatif karena dorongan untuk mengimprovisasi teknik bercinta.

Berdasarkan hasil studi, lagu milik Rihanna bertajuk Skin menjadi pilihan paling populer sebagai pengantar aksi seksual bersama pasangan.

Kemudian, lagu Marvin Gaye, Let’s Get It On, dipilih 96 persen responden untuk membantu meningkatkan gairah seks.

Lalu, 18 persen responden pria sepakat bahwa lagu dan musik yang tepat membuat sesi panas bertahan lebih lama. Sementara itu, hanyak sembilan persen responden wanita memiliki opini serupa.

Terakhir, hasil studi mengungkapkan bahwa musik dan lagu milik Justin Bieber dan Kanye West adalah pilihan yang buruk karena justru memadamkan gairah seksual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com