Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/01/2017, 10:38 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com -- Ada warna rambut baru yang jadi tren pada tahun 2017 ini. Disebut blorange, warna ini adalah perpaduan dari blonde atau pirang dan orange atau oranye. Nama tersebut juga bisa menjadi singkatan dari kata blood orange.

Dengan mencampur dua warna sekaligus, blorange bisa digunakan oleh hampir semua wanita dengan warna kulit yang berbeda-beda.

Sebenarnya, tren ini dimulai oleh Georgia May Jagger. Putri dari Mick Jagger dan Jerry Hall ini menjadi yang pertama untuk mencoba warna tersebut di rambutnya yang bergelombang dan menggunggah tampilan barunya ke Instagram.

 

Blorange

A photo posted by Georgia May Jagger (@georgiamayjagger) on Sep 23, 2016 at 1:12am PDT

Ternyata, rambut Jagger langsung menarik perhatian banyak wanita di dunia maya.

 

Anda tertarik untuk mencoba warna baru ini?

Sebelum mencobanya, Anda harus mengetahui kekurangannya terlebih dahulu.

Warna ini memang terlihat lebih universal daripada warna-warna permen lainnya seperti merah muda atau biru, dan dapat disesuaikan pada rambut yang panjang maupun pendek. Bahkan, warna ini juga bisa dikreasikan menjadi ombre.

Akan tetapi, warna oranye juga warna tersulit untuk dihapuskan sehingga Anda butuh komitmen tinggi untuk mencoba warna blorange.

Selain itu, untuk mendapatkan warna ini, rambut harus diputihkan secara ekstrim terlebih dahulu sehingga berpotensi tinggi untuk merusak kesehatan rambut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com