Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Cara "Vlogger" Kecantikan Simpan Kosmetik

Kompas.com - 20/01/2017, 16:08 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Memiliki terlalu banyak kosmetik dan alat riasan wajah tentu akan membuat wanita pusing kepala saat menatanya. Padahal, kosmetik harus disimpan terorganisir agar rapi, tidak tercecer, dan awet.

Lantas, bagaimanakah cara yang tepat untuk menyimpannya?

Berikut ini adalah hal-hal menarik yang dilakukan para vlogger kecantikan untuk menyimpan dan merapikan alat riasnya.

Seorang vlogger youtube asal Britania Raya, Fleur de Force, menyimpan koleksi kosmetik favoritnya dalam satu laci yang sangat terorganisir.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Tanya Burr asal Norwic, dan Niomi asal Britania Raya untuk memisahkan produk favoritnya dari yang lain agar lebih gampang untuk dicari saat sibuk.

Sebaliknya, Vivianna Does Makeup justru mengategorikan koleksinya berdasarkan dengan kegunaannya dalam laci-laci yang berlabel.

Trik ini juga digunakan oleh Zoella. Namun, dia juga menambahkan satu area khusus untuk kosmetik favoritnya agar memudahkan untuk merias wajah dalam kondisi mendadak.

Mungkin koleksi Anda tidak sebanyak para blogger hingga memerlukan banyak laci untuk menyimpannya, tetapi merapikan kosmetik sesuai tempatnya akan memudahkan Anda mengaplikasikan make up di pagi hari.

Lagipula, koleksi kosmetik yang rapi juga akan menyegarkan mata Anda saat akan bertata rias.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com