Rabu, 29 Maret 2017

Female

Ibu 2 Anak Ini Miliki Kaki Terpanjang di Australia

DAILYMAIL.COM Caroline Arthur berpose dengan kaki panjangnya.

KOMPAS.com — Caroline Arthur (39), seorang ibu dua anak, mengakui bahwa dia adalah wanita dengan kaki terpanjang di Australia

Sepasang kaki Arthur menjulur mencapai 130,572 sentimeter. Menurut dermotherapist Arthur, 69 persen dari tubuhnya adalah kedua kaki yang dia miliki.

“Aku percaya bahwa kedua kakiku ini yang terpanjang di Australia dan juga di Amerika, sejauh yang aku tahu,” ujar Arthur.

Seorang wanita yang terdokumentasi oleh Guinness Book of World Records memiliki kaki sepanjang 130,826 sentimeter, cenderung mendekati.

“Panjang kakiku mendekati kaki wanita itu. Rasanya pantas untuk menghubungi pihak perwakilan rekor dunia untuk kembali dan benar-benar mengukur secara akurat,” ujar Arthur.

Arthur mengatakan bahwa kedua kakinya yang panjang ini sering kali menyulitkannya untuk mencari celana dan rok. Selain itu, tatapan orang di jalan sering terlihat aneh dan menatap tak percaya pada kakinya yang panjang.

“Seringnya, saya menikmati semua perhatian itu,” imbuhnya.

Lalu, dia menambahkan bahwa teman-temannya sering harus mempersiapkan diri untuk bepergian dengannya karena orang-orang akan menatapnya, apalagi kalau dia mengenakan sepatu tinggi.

Namun, Arthur mengaku bahwa rasa percaya diri yang dia miliki baru tercipta ketika usianya dewasa. Sebab, saat beranjak remaja, dia mengatakan sering merasa minder dengan penampilannya yang diejek seperti jerapah oleh teman-teman sebayanya.

“Aku sekarang tidak malu dengan tinggi tubuhku, tetapi jujur ada periode ketika aku hanya ingin sama seperti anak-anak perempuan lainnya,” kenangnya.

Arthur yang pernah mencicipi karier sebagai model pada usia muda mengungkapkan bahwa kariernya tidak selalu berjalan mulus.

Sebab, banyak gaun dan busana di Australia yang tidak sesuai dengan tubuhnya atau terlalu pendek untuk kakinya.

Sekarang, Arthur bekerja sebagai seorang manajer butik di Australia sembari membesarkan kedua anaknya dan mengurus sang suami.

“Aku merasa sangat nyaman dan mencintai diri dengan baik. Aku merasa nyaman dengan kulitku sendiri. Aku merasa lebih cantik setelah menjadi istri dan ibu, tidak ada yang mengalahkan perasaan itu seumur hidup,” pungkasnya.

Penulis: Kontributor Female, Usihana
Editor : Syafrina Syaaf
Sumber: Daily Mail,
TAG: