Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Hasil Kolaborasi 7 Perancang Busana dengan Es Krim

Kompas.com - 26/01/2017, 10:34 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Masyarakat Indonesia kini telah menjadi dekat dengan dunia mode. Mereka juga tidak asing lagi dengan nama-nama perancang busana dan label lokal.

Menyadari hal ini, Magnum pun menggandeng tujuh perancang Indonesia dalam kampanye #NeverStopPlaying.

“Setiap karya yang dihasilkan mereka mencerminkan passion yang begitu orisinil dan kuat sehingga mereka kini menjadi designer yang patut diperhitungkan,” ujar Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Melalui program Magnum Fashion Giveaway, ketujuh perancang tersebut menghadirkan koleksi eksklusif Magnum Fashion Collection berikut ini:

1. Tommy Ambiyo Tedji

Tommy menciptakan produk fashion dengan label Byo. Labelnya sangat dikenal dengan koleksi Warrior Clutch dan Classic Clutch yang terbuat dari anyaman PVC dan latex.

Dalam kolaborasi ini, kedua clutch ini dibuat dengan permainan garis horizontal warna putih susu dan krem.

Anggita Muslimah Koleksi label Byo dalam kolaborasi 7 desainer dengan Magnum untuk kampanye #NeverStopPlaying di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

2. Diana Rikasari

Diana yang juga seorang blogger memiliki label alas kaki yaitu Up yang dikenal dengan rancangan yang simpel.

“Idenya supaya bisa dipakai sehari-hari dan lebih playful dengan bordiran bertuliskan ice cream,” jelas Diana.

3. Kara Nugroho dan Putri Katianda

Keduanya adalah pemilik dari label alas kaki PVRA. Untuk kali ini, mereka menghadirkan tiga variasi, di antaranya the classic, the block heels, dan the espadrilles.

Anggita Muslimah Koleksi label PVRA dalam kolaborasi 7 desainer dengan Magnum untuk kampanye #NeverStopPlaying di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Koleksi ini dibuat menggunakan kulit asli dan manik-manik tiga dimensi khas PVRA dalam balutan warna putih gading yang lembut dan krem kecokelatan.

4. Amanda Mitsuri

Amanda adalah creative director label Massicot. Dia merancang kalung bernama Atzel, dan juga anting yang dinamakan Miro dan Loan untuk koleksi ini. Warna yang digunakan adalah merah muda yang lembut dan broken white.

Anggita Muslimah Koleksi label Massicot dalam kolaborasi 7 desainer dengan Magnum untuk kampanye #NeverStopPlaying di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com