Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerah "Sabrina" Bakal Dominasi Tren Busana Wanita Tahun 2017

Kompas.com - 28/01/2017, 13:16 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

 

KOMPAS.com –- Gaya hidup belanja dengan cara daring semakin lazim. Bahkan, cara belanja yang demikian telah menjadi keseharian sebagian besar warga modern di dunia.

Tren busana yang ditawarkan pada sejumlah situs belanja lokal maupun global juga menyesuaikan dengan tren mode pada umumnya.

Pada tahun 2016 busana yang menjadi favorit para wanita di antaranya adalah celana kulot u dan busana dengan gaya off shoulder.

Tahun ini, menurut Danu Wicaksana, Managing Director, Berrybenka, tren yang diprediksikan tidak jauh berbeda dari tahun lalu.

“Jadi, dari tim merchandise tren tahun 2017 adalah off shoulder masih jalan, tetapi (busana) model Sabrina bakal masuk juga,” ujar Danu usai acara media gathering Berrybenka di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia melanjutkan, model busana Sabrina ini akan catch on di tahun 2017. Sementara itu, untuk celana, lebih kepada pilihan celana yang tidak terlalu lebar.

“Untuk celananya itu kemungkinan besar akan lebih fit, tetapi bukan berarti ketat. Jadi, kalau kulot kan agak lebar, ini yang ukurannya lebih fit aja,” pungkasnya.

Lalu, untuk model sepatu sendiri, dalam situs belanjaBerrybenka, Danu mengatakan bahwa trennya tidak akan terlalu banyak berubah. 

Namun, dia menekankan bahwa tetap akan memproduksi loafer, slip on, dan flat shoes.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com