Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Aksi Protes Donald Trump, Wanita Ini Dapatkan Teman Kencan

Kompas.com - 30/01/2017, 10:28 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Satu hari usai Donald Trump resmi dilantik sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS), sebagian besar wanita di dunia melakukan protes damai yang dikenal dengan aksi Women’s March.

Protes tersebut tak hanya terjadi di AS, tapi juga pada beberapa negara di dunia, termasuk Inggris.

Ternyata, ada kisah menarik dari protes pada Donald Trump di London, Inggris, tersebut. Seorang wanita bernama Sophie Stummvoll yang ikut berjalan sembari menyuarakan keadilan dan keseteraan untuk wanita menemukan seorang tambatan hati.

Stumvoll yang melakukan protes bersama seorang teman melakukan selfie. Nah, dalam hasil selfie tersebut ternyata masuk foto seorang pria tampan yang juga sedang ikut aksi protes.

Stumvoll jatuh hati dengan sang pria, tetapi terlalu malu dan gugup untuk mendekatinya usai aksi protes.

Menyesal tak melakukan usaha untuk berkenalan tak membuat Stumvoll kehabisan akal. Dia (Stumvoll) pun mengunggah selfie tersebut dengan melingkari foto sang pria ke akun Facebook. Kemudian, pada keterangan foto, dia menuliskan bahwa dia ingin mengetahui siapakah pria itu dan meminta netizen membantu menemukannya.

Unggahan Stumvoll bergulir viral dengan mendapatkan share berkali-kali dengan tagar #equalitybae.

Pengertian “Bae” merupakan istilah gaul bahasa Inggris berasal dari kata “Boyfriend”.

Upaya Stumvoll berhasil karena akhirnya ada satu netizen yang merupakan teman sang pria itu. Netizen tersebut pun menghubungi pria dalam foto itu dan mengenalkannya pada Stumvoll.

Ternyata, pria tersebut memiliki nama Morgan Edwards Davies.

Alhasil, keduanya sekarang pun bertukar pesan pribadi pada Facebook dan sudah mengatur pertemuan untuk kencan pertama.

“Perasaan ada orang asing yang membantu Anda menemukan pria yang Anda taksir itu benar-benar luar biasa,” jelas Stumvoll.

Davies yang dalam selfie Stumvoll membawa papan berisikan kalimat “F### The Partriarchy”, mengaku bahwa dia tidak tahu telah ikut terpotret oleh seorang wanita.

“Pria mana pun pasti senang ada wanita yang menyukai mereka, aku pun demikian. Dia (Stumvoll) sangat berani untuk mencari tahu tentang aku. Ya aku akan menemuinya,” ujar Davies.

Akhirnya bertemu dan berkenalan dengan Davies, maka Stumvoll pun menuliskan status dalam akun media sosialnya itu untuk mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah membantunya dengan cara tidak terduga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com