Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penasehat Senior Donald Trump Sindir Wanita Bercelana Hitam

Kompas.com - 30/01/2017, 20:35 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber SHAPE

KOMPAS.com – KellyAnne Conway, penasehat senior tim kepresidenan Donald Trump selalu menuai kontroversi, mulai dari mengistilahkan data palsu sebagai fakta alternatif hingga gaya busanan pada hari inaugurasi Trump.

Pilihan busana Conway yang berakhir menjadi guyonan di media sosial merupakan mantel dari rumah mode Gucci yang bernilai Rp 50 juta.

Pada sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, Conway membela diri mengenai pilihan mantelnya yang memainkan motif tabrak warna tersebut.

“Maaf saja jika busana saya menyinggung para wanita Amerika yang selalu mengenakan celana longgar hitam setiap hari karena sedikit warna,” sebut Conway.

Sontak para netizen pun merasa ucapan Conway itu seperti ingin mempermalukan para wanita yang sering mengenakan celana hitam.

Alhasil, netizen pun bereaksi dengan kalimat-kalimat sindiran yang pedas kepada Conway.

Tampaknya, memang tim kepresidenan Trump tidak boleh sama sekali melakukan kesalahan jika tak ingin berakhir menjadi bahan olok-olok di media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com