Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/01/2017, 10:35 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com — Seperti yang diumumkan sebelumnya, Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw telah berhasil menembus 13 besar Miss Universe 2017.

Mengalahkan 72 kontestan lainnya dari berbagai negara, perjalanan Kezia bersama tiga finalis lainnya, yaitu Raissa Santana dari Brasil, Keity Drennan dari Panama, dan Valeria Piazza dari Peru, terhenti di babak tersebut.

Walaupun demikian, Kezia tidak berkecil hati dan merasa bangga bisa mengharumkan nama Indonesia dalam ajang berkelas internasional tersebut.

Tepat setelah diumumkannya hasil dari Grand Final Miss Universe 2017, Kezia mengatakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui sambungan telepon yang diterima Yayasan Puteri Indonesia.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu selama perjalannya, Kezia lalu mengatakan, inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia.

“Terima kasih Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, menyambut kabar gembira ini, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani, juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian Kezia dan Indonesia.

Dia lalu mengucapkan harapannya agar Indonesia bisa menembus sampai ke tiga besar pada tahun berikutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com