Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Saja Riasan yang Wajib Pakai Sebelum Olahraga?

Kompas.com - 08/02/2017, 17:04 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Siapa wanita yang tidak ingin tampil selalu sempurna? Tentu saja, semua wanita ingin tampil cantik dalam semua kegiatannya, termasuk saat berolahraga.

Untuk itu, ada beberapa riasan yang dapat direkomendasikan oleh Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oreal Paris, agar tetap tampil sempurna saat berolahraga.

“Yang paling penting itu pertama bedak, karena biasanya ada orang yang kalau olahraga ingginnya wajah nggak terlalu berat,” ujarnya dalam acara #GymProofMakeup dengan L’Oreal Paris Infallible di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Namun, jika Anda terbiasa untuk menggunakan alas bedak terlebih dahulu, Antania pun menyarankan untuk menggunakan alas bedak cair yang lebih ringan di kulit.

“Infallible liquid foundation kita itu sebenarnya terasa ringan di kulit, tetapi pakai bedaknya sudah cukup melindungi make up agar tidak luntur saat berkeringat,” tambah Antania.

DOC. Fleishman Acara #GymProofMakeup dengan L’Oreal Paris Infallible di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Selain menggunakan bedak dan alas bedak, Anda juga bisa menggunakan sedikit contour wajah. Produk tersebut bisa membuat dimensi pada wajah Anda lebih terlihat.

Lalu, bagi Antania, yang tidak boleh terlupakan adalah lipstik dan setting spray yang memberikan proteksi terhadap kulit dan membuat make up bertahan lebih lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com