Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Seksi Juga Manusia yang Bersedih Kala Patah Hati

Kompas.com - 14/02/2017, 21:56 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com – Bella Hadid (20) merupakan seorang model yang tengah menikmati puncak popularitas pada industri mode dunia.

Selain sebagai seorang model, publik menjadi lebih mengenal Hadid ketika dirinya menjalin hubungan dengan seorang musisi yang juga tengah naik daun, The Weeknd.

Namun, sayang sekali hubungan itu kandas. Naasnya, hubungan itu berakhir tiga mingu sebelum Hadid berjalan di atas pentas Victoria’s Secret di mana The Weeknd juga turut tampil untuk bernyanyi.

Rasa kikuk jelas terlihat ketika Hadid dan The Weeknd yang memiliki nama asli Abel Tesfaye bertemu di atas pentas peragaan busana Victoria’s Secret.

“Putusnya hubungan ini adalah yang kali pertama dan mungkin kedua untukku yang harus aku jalani di depan publik. Anda mungkin berpikir bahwa aku mengatasinya dengan baik, kenyataannya lain,” jelas Hadid.

Dia mengatakan bahwa patah hati itu sangat menyakitkan, tetapi dia harus memaksa dirinya untuk kuat.

“Abel selalu ada dalam hatiku dan terkadang ini sangat berat,” imbuhnya.

Dia menambahkan bahwa terkadang dia sangat sedih mengingat masa lalu bersama Abel.

“Sering kali aku ingin mengatasinya dengan cara berbeda, misalnya berteriak dan marah, tetapi aku tidak ingin menghancurkan apa yang sudah aku usahakan,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com