Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Cantik dengan Potongan Harga di Hari Pilkada 2017

Kompas.com - 15/02/2017, 10:34 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Sudahkah Anda mencoblos di tempat pemilihan suara (TPS) terdekat? Bila sudah, ini bukan saatnya untuk beristirahat di rumah.

Manfaatkan hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 ini untuk menambah kecantikan atau ketampanan diri Anda dengan harga yang lebih murah.

Sebab, beberapa label kecantikan dan tempat potong rambut di Jakarta sedang memberikan potongan khusus pada hari ini, Rabu (15 Februari 2017).

Studio Makeup misalnya, label kosmetik ini memberikan potongan sebanyak 15 persen untuk semua produknya yang dibanderol mulai dari Rp 125.000.

Lalu, peritel kosmetik dan keperluan tata rias wajah, Kaycollection, juga memberikan diskon 15 persen bagi pencoblos Pilkada 2017.

Selain peritel kosmetik, Gentology Barbershop juga punya promosi menarik.

Tempat potong rambut pria ini akan memberikan diskon 50 persen untuk Anda yang bernama sama dengan para calon gubernur dan wakil gubernur, kecuali Sylvi.

Jadi, bagi Anda memiliki nama Agus, Hari, Murti, Yudho, Yono, Basuki, Ahok, Cahyo, Djarot, Saeful, Hidayat, Anies, Sandi, dan Uno, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan tampilan rambut baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com