Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecewa dengan Si Dia di Hari Valentine? Ini Obat Mujarabnya

Kompas.com - 18/02/2017, 17:06 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber SheKnows

KOMPAS.com -- Banyak orang yang kecewa setelah melewati hari Valentine lalu. Hal ini disebabkan karena mereka tidak mendapat hadiah yang sesuai dengan harapan.

Akibatnya, keinginan bercinta dengan pasangan pun menurun setelahnya.

Bila Anda termasuk wanita yang sempat kecewa dengan perlakuan si dia di hari Valentine karena hadiah yang tidak sesuai ekspektasi atau bahkan ketidakhadiran si dia di hari penting tersebut, mungkin ada baiknya untuk berhubungan seksual malam ini.

Menurut pakar hubungan seks, Wedy Strgar, berhubungan fisik dapat membantu menghilangkan beberapa ketegangan dan harapan tinggi terhadap pasangan.

Selain itu, seks juga dapat menciptakan suasana yang lebih rileks untuk membicarakan apapun dengan pasangan, termasuk kekecewaan Anda di hari Valentine yang lalu.

Hal ini disebabkan karena pria dan wanita memiliki ekspektasi seks yang berbeda.

Wanita melakukan hubungan seks setelah yakin dan menggunakan perasaan terhadap pasangannya. Sementara itu, pria merasa bisa lebih dekat dan terbuka setelah mereka melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk merayakan akhir pekan ini bersama pasangan sebagai balasan dari kegagalan di hari Valentine, jangan lupa untuk bercinta sebelum pergi keluar untuk makan malam romantis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com