Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa yang Dimakan oleh Gigi Hadid Setiap Malam?

Kompas.com - 21/02/2017, 20:32 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Jelena Noura Hadid (21) atau lebih dikenal dengan nama pentas, Gigi Hadid, merupakan salah satu model yang tengah mencicipi popularitas di industri mode dunia.

Hadid yang merupakan keturunan Israel dan Jerman ini telah sukses memeragakan sejumlah busana dari perancang terbaik dunia.

Selain itu, Hadid juga sering didaulat sebagai duta atau brand ambassador oleh sejumlah label besar di ranah mode.

Segala tindak-tanduk Hadid acap kali jadi sorotan media terutama jika berkaitan dengan hubungan asmaranya bersama mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Namun, penampilan Hadid yang memukaulah yang menarik perhatian banyak pemberitaan. Salah satunya tentu saja gaya hidup Hadid dalam menjaga bentuk tubuh agar tetap prima sebagai model.

Berbeda dengan model lainnya, Hadid cenderung terbuka soal hobi mengonsumsi ragam makanan berkalori tinggi.

Hadid pernah mengakui bahwa makanan favoritnya adalah burger berlemak dengan pulasan mayones yang tebal.

Tak seperti para model lain yang pantang makan di waktu malam, Hadid justru mengutarakan bahwa dia memiliki tiga favorit jenis makanan yang biasa dikonsumsi tiap malam. Berikut uraiannya:

Sushi
Pada sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar, Hadid mengakui bahwa jika bisa dia selalu menyantap sushi setiap malam dengan teman-temannya.

“Aku menyukai sushi dari Bond Street, Manhattan, New York,” ujar Hadid.

Burger
Kakak dari Bella Hadid ini mengakui bahwa dia merupakan penggila dan pecinta burger.

Bahkan, kali pertama bermukim di New York, Hadid dan teman-teman sesama modelnya berpetualang mencari burger terbaik di penjuru kota itu.

“”Motoku adalah makan sehat untuk tubuh lebih bugar dan makan burger untuk tetap waras. Sekarang, jika aku lagi di New York, aku selalu menyempatkan ke JG Melon, mereka memiliki burger terbaik di dunia,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com