Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manfaat Kekayaan Pulau Jeju untuk Kecantikan Wajah Wanita

Kompas.com - 22/02/2017, 21:12 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Pulau Jeju adalah salah satu pulau yang berlokasi di Korea Selatan. Selain menawarkan keindahan panorama, pulau ini juga memiliki kekayaan alam yang bermanfaat untuk  perawatan wajah.

“Pulau Jeju adalah pulau yang kaya manfaat. Terdapat air yang bersih, tanah yang mengandung mineral vulkanik,” ujar Injae Mark Hwang, Innisfree Brand General Manager Indonesia, dalam acara Innisfree Indonesia Pre-launch Celebration di Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Kekayaan alamnya, kata Injae, dapat dikatakan ideal sehingga bermanfaat untuk dijadikan perawatan kulit.

Teh hijau, vulkanik, dan anggrek di Pulau Jeju dapat dijadikan sebagai bahan perawatan wajah.

Jihan Rizkia, Innisfree Public Relation Assistant Manager, menjelaskan bahwa Pulau Jeju merupakan urutan ketiga terbesar di dunia untuk penghasil teh hijau.

Kualitas teh hijaunya yang baik tersebut menginspirasi label produk kecantikan, Innisfree, untuk menggunakannya sebagai kandungan untuk merawat kecantikan kulit.

Produk tersebut adalah the green tea seed serum yang menggunakan teh hijau dan berguna untuk melembabkan wajah.

Anggita Muslimah The green tea seed serum dari produk perawatan wajah asal Korea, Innisfree, di Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Kemudian, Innisfree juga menawarkan Super Volcanic Pore Clay Mask yang terbuat dari  Jeju volcanic scoria. Produk ini memiliki manfaat mengecilkan pori-pori dan menormalkan minyak pada kulit.

Lalu, ada pula Orchid Enriched Cream untuk perawatan penuaan kulit yang menggunakan anggrek asal Jeju sebagai bahan dasar. Fungsinya memberikan nutrisi, mengurangi kerutan, dan meratakan warna kulit. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com