Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Sering Pulaskan Nutella pada Wajah, Apa yang Terjadi?

Kompas.com - 23/02/2017, 10:26 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber US Weekly

KOMPAS.com – Umumnya, Nutella dikonsumsi sebagai pelengkap roti untuk sarapan pagi atau mengudap di sela-sela waktu kerja. Namun, Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memilih mengonsumsi Nutella dengan cara lain.

Deborah Mitchell, seorang pakar perawatan kulit yang kabarnya bekerjasama dengan Kate, mengatakan bahwa sang calon Ratu Inggris tersebut merawat kecantikan kulit dengan masker Nutella.

Dalam sebuah wawancara dengan ITV, Mitchell, pendiri Heaven Skincare, menjelaskan bahwa campuran Nutella, sedikit gula, dan pelembab bibir untuk digunakan sebagai masker sangat baik untuk eksofiliator.

Masker Nutella, seperti yang diperagakan oleh Mitchell dalam tayangan televisi tersebut, dipulaskan ke seluruh wajah dan dibiarkan hingga mengering.

Kemudian, lepaskan masker dan bilas dengan air dingin hingga bersih.

Menurut Michell, masker Nutella ini sangat baik untuk menghidrasi dan menghaluskan kulit wajah.

Sebab, campuran butiran gula pada masker bisa mengangkat lapisan kulit mati pada wajah sehingga terasa lebih lembut dan kenyal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com