Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Lensa Kontak 2017 Padukan Tiga Warna Sekaligus

Kompas.com - 23/02/2017, 15:03 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com -- Pada saat ini, penggunaan lensa kontak tidak hanya sebagai alat bantu pengelihatan saja, tetapi juga sebagai pelengkap riasan wajah.

Untuk itu, lensa kontak pun terus berkembang pesat dengan beragam warna dan motif.

“Dalam launching kali ini, diprediksikan warna-warna dari Acuvue akan menjadi tren. Desainnya terdiri dari tiga warna ditambah dengan tiga translucent effect (efek bening),” ujar Anindia Putri, Brand Executive Acuvue Indonesia dalam peluncuran lensa kontak terbaru dari Acuvue di Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Anindia lalu menjelaskan, warna-warna yang akan menjadi tren pada tahun ini adalah warna campuran yang dikemas menjadi satu warna, misalnya warna-warna mocca, cokelat keemasan, abu-abu, hitam, dan emas yang dipadu padankan.

Produk terbaru Acuvue, Acuvue Define Radiant Bright sendiri merupakan lensa kontak dengan perpaduan warna mocca, cokelat, dan kuning keemasan yang dapat mencerahkan iris mata.

Sementara itu, perpaduan warna abu-abu dan kuning keemasan dalam Acuvue Define Radiant Charm menciptakan tampilan yang memesona.

Acuvue Define

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com