Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Bedanya Perawatan Wajah Asal Korea dari Negara Lain

Kompas.com - 23/02/2017, 19:34 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Di era globasisai ini, wanita Indonesia disuguhi dengan banyak produk perawatan wajah dan kecantikan yang berasal dari berbagai negara

Salah satu produsen kecantikan wajah yang sedang naik daun di tanah air saat ini adalah Korea Selatan.

Ditemui dalam acara Innisfree Indonesia Pre-launch Celebration di Jakarta, Rabu (22/2/2017), Jihan Rizkia, Innisfree Public Relation Assistant Manager, menjelaskan perbedaan perawatan kecantikan asal Korea dengan negara lain. 

“Mungkin yang berbeda dari perawatan Korea dengan perawatan dari Amerika Serikat atau Eropa adalah langkah perawatannya,” ujarnya.

Dia melanjutkan, perawatan wajah asal Korea ini memiliki lebih banyak langkah dan rangkaian yang harus diikuti secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kemudian, selain rangkaian harian yang harus digunakan, biasanya perawatan Korea juga memiliki ritual mingguan seperti masker dan scrub.

Langkah-langkah tambahan ini, menurut Jihan, dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal yang tidak bisa didapatkan hanya dengan menggunakan sabun pencuci wajah dan pelembab.

“Selama skin care kita bagus, mau pakai make up apapun pasti akan lebih bagus. Oleh karena itu, Anda harus melakukan langkah-langkah perawatan wajah yang benar dan rutin,” tambahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com