Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potongan “Slim Fit” Masih Jadi Tren Pada Busana Pria

Kompas.com - 25/02/2017, 19:02 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Tidak hanya wanita, ternyata pria pada zaman sekarang pun sangat memerhatikan penampilan mereka melalui busana yang dikenakan.

Agar tampak lebih percaya diri, biasanya para pria pun tidak ingin terlihat ketinggalan zaman, dan tentunya ingin terlihat lebih rapi dan elegan.

Salah satu busana yang seringkali digunakan para pria adalah jas untuk mencapai kesan tersebut adalah jas yang tersedia dalam dua pilihan, yaitu regular dan slim fit.

Akan tetapi, model slim fit sedang lebih digemari daripada regular.

Sebab, seperti yang diakui Ferry Salim, seorang aktor Indonesia, model slim fit dapat membuat pemakainya terlihat lebih langsing.

“Jas itu sekarang yang (model) regular sudah ditinggalkan, regular itu longgar dan sekarang orang lebih suka yang slim fit  karena  membentuk badan dan membuat orang kelihatannya lebih langsing,” ujarnya saat diwawancarai di pembukaan pop up store Mozzo di Central Grand Indonesia Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Untuk itu, sebuah label busana pria, Mozzo, hanya membuat jas dan kemeja dengan model slim fit. Label busana ini biasanya menjual busana pria secara online, tetapi untuk waktu yang terbatas bisa didapatkan di pop up store yang baru saja dibuka.

Asli buatan tangan orang Indonesia, Mozzo menghadirkan koleksi setelan pria, kemeja, rompi, dan celana yang sesuai dengan selera pasar tanah air.

Anggita Muslimah Koleksi busana pria, setelan jas dari label lokal Mozzo, dalam peragaan busana di Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com