Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirana Larasati Akui Rajin Olahraga Bikin ASI Lebih Deras

Kompas.com - 27/02/2017, 11:35 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

Sumber JUARA
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, Kirana Larasati, berbagi pengalaman tentang dampak positif berolahraga. 
 
Dijumpai dalam peluncuran lini terbaru Uniqlo Sport di Hotel Mandarin Oriental, Kamis (23/2/2017), Kirana mengakui bahwa olahraga membantunya memberikan air susu ibu (ASI) kepada sang buah hati, Kyo Karura Gantama. 
 
"Olahraga membuat ASI lebih deras karena meningkatkan hormon oksitosin. Hormon ini meningkat karena kita senang dan rileks dan kedua hal tersebut didapat lewat olahraga," kata Kirana.
 
Oleh karena itulah, Kirana begitu antusias ketika ada ajakan berolahraga, yoga dan boxing merupakan aktivitas sport yang dilakukannya. 
 
"Saya berolahraga untuk menunjang profesi. Kita semua tahu, syuting itu butuh waktu lama. Dengan rajin berolahraga, kondisi tubuh tetap terjaga," tuturnya lagi. 
 
Wanita kelahiran 29 Agustus 1987 ini juga menyambut antusias kehadiran varian Uniqlo Sport. Dia sudah merasakan kenyamanan legging dan sport bra untuk mendukung hobinya. 
 
Produk fitur DRY EX tersebut dilengkapi teknologi cepat kering untuk memudahkan penyerapan keringat dan mengeluarkan keringat dari pakaian secepat mungkin. 
 
"Saya kemarin berolahraga pukul setengah lima sampai setengah tujuh malam. Aku sempat ke rumah teman dulu karena macet dan baru sampai rumah sekitar jam 10," ujar Kirana.
 
Dia melanjutkan, saya minta buat langsung dicuci dan besok paginya sudah bisa digunakan kembali saat ini. Ternyata, pakaian yang dicuci semalam sudah kering lagi.
 
Kelebihan itu diakui Kirana sangat membantunya berolahraga. Apalagi dengan desain yang fashionable, Kirana bisa memakai kaos atau jaket Uniqlo ke acara non-olahraga. (Septian Tambunan) 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com