Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delegasi dari Arab Saudi Asyik Belanja di Lotte Shopping Avenue

Kompas.com - 03/03/2017, 18:47 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Rombongan delegasi perwakilan dari Raja Arab Saudi, Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, telah berada di Jakarta selama tiga hari sejak tanggal 1 Maret 2017.

Selain mengikuti serangkaian kegiatan kenegaraan adapula beberapa delegasi yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu pusat belanja di Jakarta.

“Dari semalam (Kamis, 2/3/2017) ada delegasi (dari Arab Saudi) yang berkunjung ke Lotte Shopping Avenue Mall,” ujar Lolita asfitri, PR Assistant Manager PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia kepada Kompas.com melalui telepon, Jumat (3/3/2017).

Dia juga menjelaskan bahwa ada beberapa kali kunjungan dari delegasi seperti halnya pada hari ini Jumat (03/03/2017), mereka datang untuk berbelanja dan juga makan.

Namun, Lolita pun mengakui bahwa dirinya tidak mengetahui dengan jelas siapa nama delegasi dari Raja Salman yang berbelanja.

“Kita nggak tau itu siapa karena kita anggap mereka sebagai customer kita,” pungkasnya.

Pilihan belanja di Lotte Shopping Avenue, menurut Lolita, karena lokasinya berdekatan dengan hotel yang menjadi tempat singgah mereka, Raffles Hotel Jakarta.

“Tadi ada dua orang yang terlihat belanja, mereka membeli barang-barang fashion diantaranya sepatu dan baju,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com