Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pizza Hut Luncurkan "Sneakers" yang Bisa Pesan Pizza

Kompas.com - 07/03/2017, 15:07 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com -- Umumnya sepatu memiliki fungsi sebagai alas kaki. Selain itu, sepatu juga dapat melengkapi gaya berbusana Anda. Akan tetapi, teknologi Bluetooth membuat fungsi sepatu bertambah menjadi pemesan makanan.

Ide unik ini datang dari salah satu raksasa industri makanan asal Amerika Serikat, Pizza Hut, yang bekerja sama dengan The Shoe Surgeon.

Sneakers model tinggi yang diberi nama Pie Tops ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth untuk mempermudah Anda dalam memesan pizza.

Caranya, hubungkan sneakers tersebut dengan aplikasi Pie Tops yang ada di ponsel pintar Anda. Lalu, tentukan jenis pizza favorit Anda.

Nah, kini hanya dengan satu atau dua tekanan ke lidah sepatu (tergantung pengaturan di aplikasi), satu loyang pizza favorit akan segera diantar ke lokasi Anda.

Penasaran seperti apa penampakan sepatu yang bisa memesan makanan?

Sesuai dengan tema warna franchise restauran tersebut, Pie Tops didominasi dengan warna putih dengan aksen merah. Lalu, sepatu ini juga dihiasi dengan logo dan nama Pizza Hut di bagian lidah sepatu

Sejauh ini, Pie Tops telah dirilis sebanyak 64 pasang untuk digunakan oleh 64 tim yang akan bermain di turnamen bola basket perguruan tinggi, NCAA March Madness, Amerika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com