Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Rahasia Khloe Kardashian demi Rambut Tergerai Seksi

Kompas.com - 09/03/2017, 09:25 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber stuff

KOMPAS.com – Khloe Kardashian yang sukses melakukan transformasi tubuh dengan menurunkan dan mengencangkan berat badan memang memiliki karakter penampilan yang seksi.

Aura seksi Khloe tidak hanya diperlihatkan lewat pemilihan busana yang menarik, tetapi juga gaya rambut yang diatur untuk menggenapkan sensualitas adik dari Kim Kardashian ini.

Status sebagai selebriti dan sosialita tentu menuntut Khloe untuk rajin bertandang ke sejumlah acara karpet merah dan melakukan ragam pemotretan.

Otomatis, dia pun sering terpapar berbagai produk dan alat penataan rambut.

Khloe mengaku bahwa dia sangat perhatian pada kecantikan rambutnya sehingga rajin untuk melakukan sejumlah perawatan yang dibutuhkan.

Dia mengungkapkan rutin menggunakan pelembab dan minyak rambut dalam keseharian.

“Aku sering sekali menggunakan alat penataan elektronik panas untuk rambut. Jadi, aku harus menjalani perawatan ekstra. Namun, perawatan yang aku jalani cukup sederhana,” jelas Khloe.

Dia menambahkan bahwa dia selalu menggunakan produk perawatan rambut dengan kandungan vitamin E, minyak zaitun, minyak alpukat, dan minyak kelapa.

“Setidaknya aku menggunakan semuanya itu sebanyak tiga kali dalam sepekan,” imbuhnya.

Khloe yang rajin dan konsisten menjalani kegiatan olahraga mengatakan, keringat membuat rambutnya berminyak dan basah. Jadi, harus dikeramas setiap hari.

Paham bahwa mencuci rambut setiap hari bisa membuat rambutnya kering, tetapi dia cukup percaya diri telah mengimbanginya dengan perawatan yang dibutuhkan.

"Saya tahu tidak sehat untuk mencuci rambut terlalu sering, tapi saya bekerja begitu intens, sehingga menyebabkan rambut saya akan basah kuyup," ujar dia.

Sampo dan kondisioner menjadi andalan Khloe setiap mencuci rambut.

Alasannya, agendanya yang cukup sibuk membuatnya tidak mungkin harus menerapkan sejumlah ritual perawatan mendetil setiap kali mencuci rambut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com