Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ultah ke-27, Plaza Indonesia Gelar Hiburan untuk Semua Umur

Kompas.com - 09/03/2017, 13:52 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Pada bulan ini, Plaza Indonesia akan genap 27 tahun. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pesta ulang tahun pusat perbelanjaan kelas atas ini akan dibuka untuk umum.

Diberi nama Roaring 27, Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk, menjelaskan asal usul tema tersebut dalam acara konferensi pers yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (8/3/2017)

"Sebenarnya mall ini budayanya nggak cuma belanja saja tapi gaya hidup. Jadi, kini kita inginnya ada macam-macam komunitas, mulai dari seni, fashion, musik, dan lain-lain," ucapnya.

Dia melanjutkan, jadi Roaring-nya itu supaya kita lebih mencakup komunitas-komunitas lebih luas yang kini semakin didominasi oleh generasi milenium. 

Berikut adalah berbagai hiburan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung Plaza Indonesia pada tanggal 11 maret 2017.

1. Block party

Block party diadakan di lantai dua Plaza Indonesia yang memang menjadi lokasi untuk label-label busana streetwear.

Untuk memeriahkan area ini, mall tersebut menggandeng Radya dari grup hip hop, Cul de Sac Collective, untuk tampil bersama Ariel Nayaka dan Teddy Adhitya pada pukul 19.00.

2. Smurfs The Lost Village

Terletak di lantai tiga yang merupakan area untuk anak-anak dan ibu-ibu muda, salah satu karakter dari film Smurfs The Lost Village, Clumsy Smurf, akan datang untuk berfoto bersama pada pukul 15.00.

3. Ke'nekt-tid Artspace

Ditempatkan di atrium lantai 4, Ke'nekt-tid Artspace adalah hasil kolaborasi Third Eye Space dengan Plaza Indonesia. Menggabungkan manusia, teknologi, dan seni visual, Ke'nekt-tid adalah sebuah instalasi interakfif yang dapat dinikmati oleh semua usia.

Anton Ismael, pendiri Third Eye Space, menjelaskan, kita ini selalu bergumul dengan teknologi dan semakin jauh dengan manusia. Jadi pesannya, teknologi itu bukan menjauhkan manusia, tetapi semakin mendekatkan.

Dia lalu berpesan bahwa untuk menikmatinya, Anda harus datang bersama teman. "Kalo sendiri nggak asik," katanya.

4. Intimate Soiree with Mocca

Masih ingat dengan Mocca? Band asal bandung ini sempat vakum untuk waktu yang cukup lama dari dunia musik indonesia. Namun, pada hari tersebut Mocca akan tampil selama satu jam penuh di lantai lima Plaza Indonesia mulai pukul 19.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com