Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek 57 Tahun Terpilih sebagai Model “Lingerie” Australia

Kompas.com - 13/03/2017, 16:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber bustle.com

KOMPAS.com – Label lingerie dari Australia, Lonely, menggandeng Mercy Brewer (57) sebagai model utama untuk kampanye komersial koleksi terbaru.

Brewer terlihat begitu mahir berpose dan penuh percaya diri, meski usianya sudah senja sehingga memengaruhi penampilan fisik yang tak lagi sekencang para model lingeri berusia muda kebanyakan.

Fotografer yang bertanggungjawab dalam pemotretan ini, Harry Were, asal Selandia Baru, mengatakan, Brewer sudah tak asing lagi pada pemotretan dan industri mode.

Sebab, Brewer merupakan mantan model yang pada er 80-an cukup populer dan sering kali berdampingan dengan Naomi Campbell serta Kate Moss dalam sejumlah pemotretan mode.

“Persepsi kecantikan selalu berubah seiring waktu, selalu ada kecantikan baru yang menunggu untuk ditemukan,” jelas Brewer.

“Saya percaya bahwa kita berada di periode di mana wanita berusia lanjut menghadirkan kecantikan yang segar,” imbuhnya.

Helene Morris, rekan pendiri, Lonely, menambahkan bahwa tantangan untuk mendobrak standar kecantikan di media harus dilakukan dengan menghadirkan kecantikan yang autentik.

“Harapannya pandangan orang soal kecantikan menjadi lebih luas,” jelas Morris.

Misi Lonely mengabadikan kecantikan wanita pada umumnya dalam sajian yang lebih variatif.

Jurnal koleksi terbaru Lonely menampilkan sejumlah wanita inspiratif dari berbagai profesi mengenakan lingerie dan merasa nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bustle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com