Rabu, 29 Maret 2017

Female

Mutiara, Perhiasan yang Bisa Dipakai ke Segala Acara

KOMPAS.com/Anggita Muslimah Koleksi perhiasan mutiara dalam Kilau Mutiara dan Pesona Biota Laut Indonesia di Alun-alun Grand Indonesia Jakarta, Rabu (15/3/2017).

KOMPAS.com ­– Ketika harus menghadiri beberapa acara sekaligus, kebanyakan wanita bingung untuk memilih busana dan aksesori mana yang harus dibawa agar barang bawaan tidak berat, tetapi mampu mencakup semua acara.

Untuk busana sendiri, banyak yang menyarankan Anda untuk membawa dan mengganti busana luaran saja. Akan tetapi, tanpa sentuhan perhiasan atau aksesori, rasanya penampilan wanita kurang maksimal.

Nuniek Anurningsih, Pengawas Yayasan Mutiara Laut Indonesia, berkata bahwa perhiasan yang dapat digunakan untuk segala acara adalah perhiasan mutiara.

“Kita bisa pakai mutiara yang sama ke acara yang berbeda, itulah keindahan mutiara,” ujar Nuniek dalam acara Kilau Mutiara dan Pesona Biota Laut Indonesia di Alun-alun Grand Indonesia Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Dia melanjutkan, mutiara adalah salah satu perhiasan yang glamor, tetapi tergantung juga apakah wanita dress up atau dress down.

“Kalau kita dress down, (mutiara) jadi hal yang biasa, kalau mau dress up, maka akan jadi mutiara yang luar biasa,” ucapnya.

Nuniek pun berbagi cerita, dia memiliki perhiasan mutiara dengan warna putih dan kuning. Uniknya, dia juga selalu menggunakan perhiasan ini saat belanja di supermarket atau pun ke acara-acara yang lebih formal.

Jika Anda mencari sebuah perhiasan yang bisa digunakan dalam segala acara, tentu perhiasan mutiara adalah salah satu solusinya.

Penulis: Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
Editor : Shierine Wangsa Wibawa