Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Kendall Jenner Kecurian, Perhiasan Rp 2,7 Miliar Amblas

Kompas.com - 18/03/2017, 14:07 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber The Cut

KOMPAS.com -- Baru beberapa bulan semenjak kakaknya, Kim Kardashian, dirampok di Paris dengan senjata api dan kehilangan perhiasan termasuk cincin kawin yang bernilai Rp 133 miliar, kini giliran Kendall Jenner yang kecurian.

Rumah supermodel dan anggota keluarga Kardashian ini, dilaporkan oleh TMZ, kecurian pada saat pada hari Rabu (15/3/2017) kemarin.

Seorang anggota kepolisian memberitahu TMZ bahwa Jenner sedang berpesta bersama teman-temannya di rumahnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, ketika dia harus keluar selama satu jam pada tengah malam.

Ketika Jenner meninggalkan rumahnya, teman-temannya masih berpesta di sana.

Lalu, ketika dia kembali, kotak perhiasannya telah terbuka dan sejumlah perhiasan yang bernilai 200.000 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Jenner pun segera menghubungi kepolisian Los Angeles yang tidak menemukan tanda-tanda rumah tersebut dimasuki secara paksa.

“Sumber-sumber kami berkata bahwa tidak ada tanda-tanda bahwa rumah tersebut dimasuki secara paksa dan dia (pencurinya) cukup yakin di mana Kendall menyimpan perhiasannya,” lapor TMZ.

TMZ juga melaporkan bahwa akhir-akhir ini sering terjadi pencurian di rumah-rumah selebriti yang tinggal di Los Angeles. Alanis Morissette, Cesar Millan, and Derek Fisher adalah beberapa yang melaporkan bahwa rumah mereka dimasuki oleh orang asing dan kecurian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com