Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Tetap Cantik di Usia 35 Tahun dari Model Victoria's Secret

Kompas.com - 21/03/2017, 20:35 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Walaupun kini telah berusia 35 tahun, Adriana Lima tidak pernah terlihat kurang dari sempurna. Model Victoria’s Secret ini bahkan terlihat memukau saat berjalan di berbagai peragaan busana untuk musim semi 2017.

Diwawancari oleh Into the Gloss, Lima mengungkapkan tiga rahasia kecantikannya:

1. Masker rambut Brazil

Rambut Lima yang hitam, panjang, tebal, dan bersinar adalah impian semua wanita di dunia dan ternyata rahasianya adalah masker rambut Brazil.

“Kita (para model Victoria’s Secret) akan mencampurkan kondisioner atau masker rambut dengan alpukat dan meletakkannya di rambut sebagai perawatan. Masker ini membuat rambut begitu bersinar,” ujarnya menjelaskan.

Dia melanjutkan, aku tidak bercanda! Alpukat juga tidak berbau jadi Anda tidak akan menyebarkan bau-bau yang aneh.

2. Selalu memakai  parfum

Lima juga tidak pernah lupa untuk mengenakan parfum ke mana pun dia pergi.

Dia mengatakan, Anda tahu tidak, aku adalah tipe orang yang berkepribadian kuat dan aku suka menjadi perhatian orang lain, selama itu sesuatu yang positif. Ada beberapa hal yang bisa membuat Anda diperhatikan dan tidak pernah dilupakan, salah satu caranya adalah dengan memakai parfum.

3. Rajin berolahraga

Berbeda dengan bayangan banyak orang mengenai Lima. Ternyata, model Victoria’s Secret ini paling suka bertinju.

Dia menceritakan, aku sudah bertinju sejak masih berusia 19 tahun. Untukku, ini adalah waktu yang sangat damai. orang-orang menemukan kedamaian lewat yoga atau meditasi, tetapi ketika aku bertinju, aku tidak memikirkan apa-apa. Makanya aku sangat menyukainya.

“Selain itu, tinju juga sangat baik untuk kulit dan rambutku karena dia membuatku sangat berkeringat dan melancarkan sirkulasi darah,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com