Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/03/2017, 14:04 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Setelah bekeluarga, artis peran Enno Lerian pun menjadi gemar memasak. Enno mengaku bahwa pada awal pernikahannya, dia belum mau untuk memasak, tetapi lama kelamaan dia pun merasa harus memasak untuk keluarganya.

Dalam memasak, Enno juga mengakui bahwa ada beberapa menu tertentu yang selalu menjadi menu favorit keluarganya.

“Kalau sudah stuck, aku paling sering buat tempe orek dan sambel tempe kemangi,” ujar Enno dalam acara media gathering Cookpad Indonesia di Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Dia melanjutkan, kedua menu tersebut adalah masakan yang paling sering dibuatnya karena sang suami tercinta sangat suka makan tempe orek.

Selain itu, untuk menyiasati ketika bingung untuk memasak apa, Enno selalu menyiapkan tempe dan tahu sebagai bahan makanan dasar.

“Tempe dan tahu itu harus selalu ada di kulkas setiap minggu. Aku kalau belanja kan setiap satu minggu sekali, jadi harus stok tempe dan tahu,” ucapnya.

Hanya dengan menyiapkan kedua bahan masakan ini, Enno berkata bahwa dia bisa menghasilkan banyak kreasi makanan dengan mengikuti panduan resep masakan online seperti Cookpad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com