Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

100 "Vendor" Pernikahan Hadir di Balai Sudirman Wedding Fair 2017

Kompas.com - 23/03/2017, 11:35 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com -- Mempersiapkan sebuah pernikahan tentu tidak mudah. Ada begitu banyak hal termasuk busana, kartu undangan, dekorasi, lokasi, dan katering yang wajib disiapkan.

Untungnya pasangan-pasangan yang berniat untuk menikah dengan gaya tradisional atau Islami tidak perlu berkeliling Jakarta untuk melihat-lihat. Sebab, sebuah pameran pernikahan akbar dengan tema tersebut akan segera digelar di Jakarta.

Bernama Balai Sudirman Wedding Fair (BSWF) 2017, persembahan terbaru dari Parakrama Organizer ini akan diadakan pada tanggal 24 hingga 26 Maret 2017 di Panti Prajurit Balai Sudirman Jakarta dan dapat dihadiri oleh siapa pun tanpa dipungut biaya.

“Dalam BSWF 2017 akan hadir 100 vendor pernikahan yang terdiri dari venue, katering, dekorasi, busana pengantin, perhiasan pernikahan, tata rias, dan paket wedding entertainment,” ujar Arief Rachman, Marketing Director Parakrama Organizer, dalam konferensi pers BSWF di Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Dia melanjutkan, melihat banyaknya para calon pengantin yang memilih untuk menggunakan tema tradisional dan nasional, maka vendor-vendor tersebut juga dapat memberikan inspirasi untuk mereka.

Lalu, khusus untuk pengunjung yang datang pada 25 Maret 2017, akan ada suguhan khusus mengenai budaya pernikahan muslim.

“Sabtu jam 12 siang akan ada talkshow dan fashion show, temanya lebih kepada Islami,” kata Rina Gunawan, Owner Rina Gunawan Wedding Organizer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com