Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sulit Dipercaya Bintang Instagram Ini Telah Punya 2 Cucu

Kompas.com - 24/03/2017, 21:06 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com – Zaklina memiliki 158.000 follower di Instagram. Rasa cintanya pada fashion dan fotografi diekspresikan melalui rangkaian foto yang dia unggah pada akun Instagram pribadi, @realfashionist.

Berdasarkan Instagramnya, wanita cantik dan terlihat muda ini cukup aktif menggunggah foto yang memperlihatkan aktivitasnya mengenakan sejumlah busana elegan lengkap dengan aksesori trendi yang mewah.

Namun, tidak ada yang menyangka bahwa usia Zaklina telah mencapai 47 tahun dan sudah memiliki dua cucu kanak-kanak.

Kepiawaian Zaklina memadumadankan busana telah menginspirasi para follower-nya untuk “menyontek” selera elegan dalam berpenampilan.

Memiliki pengalaman hidup di sejumlah negara di Eropa, seperti Swiss, Perancis, dan Polandia, ternyata telah memperkaya Zaklina untuk lebih kreatif dalam memadukan busana.

 Zaklina yang sekarang bermukim di Italia bersama sang suami juga sering memberikan semangat pada para follower dengan menuliskan rangkaian kalimat nan inspiratif sebagai caption foto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com