Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/03/2017, 22:31 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber SHAPE

KOMPAS.com – Tak sedikit wanita mendambakan tubuh bak seorang model yang tinggi dan kurus. Namun, Bella Hadid, salah satu model yang tengah populer justru merindukan memiliki tubuh berisi sebelum merintis karier di ranah mode.

Hadid buka-bukaan soal perjuangannya menghadapi fluktuasi berat badan dalam wawancara bersama People.

“Berat badanku mengalami banyak perubahan, naik turun. Banyak orang berpikir aku sengaja diet ekstrem agar kurus tetapi yang terjadi sebaliknya. Aku tidak sengaja membuat tubuhku kurus. Aku ingin kembali punya payudara dan bokong yang berisi,” jelas Hadid.

Dia menambahkan bahwa dirinya menjalani gaya hidup sehat dan teratur berolahraga, tetapi efek penurunan berat badan yang drastis seperti yang dia alami bukan tujuan hidupnya.

“Setiap orang punya perasaan tidak percaya diri. Aku rasa sangat gila jika orang-orang berpikir para model Victoria’s Secret bukanlah manusia sesungguhnya, mereka pikir kami tidak punya kekhawatira. Intinya, semua orang di dunia merasakan cemas dan kekhawatiran,” urainya.

Hadid menganjurkan agar setiap wanita tidak membanding-bandingkan wanita lain. Setiap wanita harusnya merasa percaya diri dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber SHAPE
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com