Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christiano Ronaldo Segera Rilis Koleksi Celana Jeans untuk CR7

Kompas.com - 02/04/2017, 13:51 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber WWD

KOMPAS.com – Christiano Ronaldo, tak bisa dimungkiri merupakan pesepak bola sukses dan memiliki selera berbusana yang serba mahal.

Kala pemain Real Madrid ini sedang tidak menggelandang bola di lapangan, dia memilih melewati aktivitas lain dengan mengenakan koleksi denim dari Balmain, Givenchy, dan Dsquared2.

Namun, Ronaldo mengakui bahwa koleksi denim dengan harga selangitnya tersebut terkadang sering tidak pas membalut tubuhnya mulai dari pinggang hingga kaki.

Oleh karena itu, Ronaldo pun merancang koleksi denim untuk labelnya, CR7, dan segera lansir ke pasaran pada bulan Juni 2017 mendatang untuk pasar Eropa.

“Aku tidak menganggap diriku seseorang yang penting, tetapi aku menyikapi apa yang aku lakukan sangat serius. Jadi, ketika ada peluang untuk merilis koleksi denim, maka aku tidak mau hasilnya seperti denim lainnya di pasaran,” ujar Ronaldo.

“Terinspirasi dari apa yang membuatku kagum, koleksi denimku ini tak hanya untuk para penggemarku, tetapi juga untuk semua orang yang sama-sama memiliki nilai hidup sepertiku, yang hidup tanpa batas, dan mencintai jeans,” urainya.

Koleksi denim dari CR7 ini adakan diproduksi dan didistribusikan oleh Uniti Fashion, perusahaan manufaktur yang didirikan di Afrika Selatan.

Seluruh denim rancangan Ronaldo ini menjanjikan koleksi yang mengedepankan kenyamanan dan punya pengaruh tinggi dalam mencetak tren mode dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber WWD
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com